Monday, June 18, 2007

Beasiswa China 2008

Beasiswa dari Pemerintah Cina untuk mahasiswa Indonesia yang berminat untuk belajar ke
Cina untuk tahun akademik 2007/2008. Beasiswa ini ditujukan bagi para
mahasiswa yang berminat melanjutkan studi ke program sarjana, master,
doktor dan bagi mahasiswa yang berminat mengikuti program bahasa Cina.

Di luar program bahasa Cina, bidang studi yang ditawarkan adalah:
sains, teknologi, agronomi, teknik, ekonomi, hukum, manajemen, pendidikan,
sejarah, budaya dan filosofi.
Baca juga di beasiswa

13 comments:

fanny said...

beasiswa ke china itu untuk belajar bahasa.. beasiswa di itu maksudnya bagaimana ya?? free seluruhnya atau sebagian?? lalu bagaimana ya caranya kalau mau ikut program beasiswa ke china ini?? karena saya berminat sekali sekolah bahasa di china jadi saya mencari beasiswa..

tolong kirimkan informasi ke email saya fanny_pinky191090@yahoo.com

terimakasih banyak
fanny

fanny said...

ada tidak sekolah bahasa di china yang gratis?? maksudnya dapat tunjangan dari pemerintah sana.. jadi biaya sekolah di sana dapat d tekan sehingga tidak terlalu mahal..

danna said...

G mau donk...
disana ngabisin wkt brp lama?
beasiswa = free ??
utk biaya hidup kira2 abis brp?
apart n mkn?
bisa mnt tlg krmin info selengkap nya ga?
ke veracs1984@yahoo.com

phanie said...

gw mao donk infonya...
buat ngedapetin beasiswa bel bahasa di china...
trus syarat-syarat nya apa aja..
kirimin gw info lengkapnya y..
ke phanie_jova@yahoo.co.id
thx bgt y

Honey said...

Infonya ada yg lebih lengkap ga yah? Saya sudah lama cari program beasiswa untuk belajar bahasa di Cina di luar program perkuliahan sarjana. Kalau ada please inform yah. Sempet ikut program e-learning dg guru di China, tp koneksi internet sering menyusahkan pertemuan. Klo ada informasi please inform ke tiw_tiw_united@yahoo.com

Gaby Yahya said...

Saya sangat berharap informasi tentang scholarship untuk program bahasa mandarin di China...

Jika ada yang tahu tentang beasiswa tersebut , khususnya untuk intake februari 2009, mohon share dengan saya di gaby.yahya@gmail.com

Terima kasih banyak....

Gaby Yahya said...

Saya sangat berharap informasi tentang scholarship untuk program bahasa mandarin di China...

Jika ada yang tahu tentang beasiswa tersebut , khususnya untuk intake februari 2009, mohon share dengan saya di gaby.yahya@gmail.com

Terima kasih banyak....

Unknown said...

Tolong info lebih lanjut ke
cahya.shima.dewi@gmail.com
Thx a lot

Qoulan Sadida said...

wow boleh banget tuh beasiswa ke cina...tapi 100% gak ya?
apalagi saya tertarik banget sama bahasa mandarin tolong kasih tau ya k qoulansadida@ymail.com

merryana said...

beasiswa tuh,,,cara nya bagaimana ya??untuk mendapatkannya,,
karena sya berminat sekali kuliah bisnis tau ekonomi di china

tolong kirimkan informasinya ke email saya:
merry_14imoet@yahoo.com
thx
merry

merryana said...

kalau beasiswa itu,,bagaimana yah cara mendapatkannya???
saya sangat berminat sekali kuliah bisnis di china,,

tolong kirimkan informasinya ke email saya:
merry_14imoet@yahoo.com
thx
merry

merryana said...

kalau beasiswa itu,,bagaimana yah cara mendapatkannya???
saya sangat berminat sekali kuliah bisnis di china,,

tolong kirimkan informasinya ke email saya:
merry_14imoet@yahoo.com
thx
merry

Mule said...

mau juga dong untuk tahun ini...
gimana caranya?
kasih tau info selanjutnya secara lengkap ke fvirgana@yahoo.com
please...
thanks yah